Search

Camat Caringin Beserta Kepala UPT Puskesmas Sukarame Gelar Rakor Pencarian Stunting


Caringin



Pelaksanaan Rakor Pencarian Stunting, Di GOR Desa Cimahi Kec Caringn 


 Rakor pencarian Stunting yang bertempat di Gedung GOR Desa,Cimahi,Kec Caringin,Garut diselenggarakan pada senin (12/6/22).Camat Caringin, Drs. H Suhud Suhudian, M. M.Si didampingi Kepala Upt Puskesmas Sukarame Dr. Fahrul Rozi. 



Turut hadir pada acara tersebut Kades Cimahi Yoga Supriadi, Sekdes Desa Cimahi Sarman, Ketua LPM Desa Cimahi Endih Tayudin,  seluruh Staf Desa Cimahi,  seluruh Kader Pos Yandu,  Kader PKK,  dan para Ketua Lembaga Desa Cimahi.




Dalam sambutannya pada acara Rakor di Desa Cimahi Camat Caringin Drs.  H.  Suhud Suhudiah menjelaskan,"Kami lntruksikan kepada seluruh Ketua RT dan RW untuk segera menggiring warganya yang mempunyai Balita mendarangi Pos Yandu,  kita tidak perlu malu mempunyai Balita Stunting demi pemulihan dan penanggulanganya,"Jelas Camat Caringin H.  Suhud Suhudiah. 




"Menurut data sementara Desa Cimahi Stunting baru 11 balita Stunting, data Stunting penting dinyatakan secara riil,  untuk mempermudah pemetaan pihak Pemerintah dalam penanggulangnya,"Imbuh H.  Suhud Suhudiah Camat Caringin. 





Sementara itu terakhir Kepala UPT puskesmas Sukarame Caringin dr.  Fahrul Rozi dalam sambutannya berkata,"Kita bersama jajaran Nakes, Forkopimcam Caringin serta unsur SKPD yang lainnya berusaha tangani pencarian Stunting, penyebab Stunting kami kaji bukan hanya dari faktor Gizi saja,  kami analisa dari berbagai faktor serta dianslisa menurut berbagai keilmuan lain, seluruh Staf Nakes Puskesmas Sukarame siap bekerja tangani Stunting, kami berharap kita bekerja dengan saling berkordinasi saling kerjasama demi Kec.  Caringi lepas dari Stunting,"Pungkasnya.

*Rusmin*