Search

Seleksi Peserta Paskibra Tingkat Kec Caringin


Seleksi Peserta Paskibraka Tingkat  Kec Caringin  


Caringin,Garselnews.my.id

Timseleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari Muspika Kecamatan Caringin mengadakan seleksi Paskibra tingkat kec Caringin.


Pelaksanaan seleksi tersebut di laksanakan pada sabtu 2 Juli 2022,bertempat di halaman kantor kecamatam Caringin,jl S.parmana desa Purbayani Kec Caringin Garut,di ikuti oleh peserta seleksi sebanyak 65 orang.



Turut hadir pada acara tersebut,Kasi Kesra Kec.  Caringin Suat Setiawan, SPd,Panitia Seleksi Paskibra Kec.  Caringin Ade Kusdinar, SPd. Guru SMAN 28 Garut Nenggawati, SPd.Guru SMA IT nurul lman Yanyan Rahmat Taufik, SPd. Paskibraka Kabupaten Garut,PMR SMAN 28 Garut.



Menurut Camat Caringin Drs.  H.  Suhud Suhudiah, MSi, mengatakan,Hari ini kami bersama Panitia seleksi menggelar seleksi peserta Paskibra,peserta yang akan kami seleksi ada 56 peserta. Sementara yang lolos Sebanyak 20 Orang.



Ada beberapa penilaian diantaranya kesehatan Jasmani Rohani,  Postur Tubuh, PBBAB,Dan Tes Pisik .Hasil seleksi tersebut akan menjadi Peserta Paskibra lnti di Kec. Caringin untuk HUT kemerdekaan RI. 

Pungkasanya.


Penulis : Rusmin