Search

Pernyataan Camat Cisewu Terkait Pembangunan Pasar Di Lapang Layakrama Desa Pamalayan

 

Pernyataan Camat Cisewu Terkait Pembangunan Pasar Di Lapang Layakrama Desa Pamalayan

Cisewu,GSN, - Saat ditemui Camat Cisewu Hery,S.PKP, SIP, yang telah selesai gelar pembinaan administrasi kepada seluruh Staf Desa Mekarsewu.Camat Cisewu sempat mengutarakan pernyataannya,Rabu, (21/9/22).



Pada saat wawancara Camat Cisewu Hery menjelaskan,"Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Cisewu di Desa Pamalayan itu bersumber dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Garut, selama ini pembangunan berjalan lancar,"Jelas Hery Camat Cisewu.


Lebih lanjut Camat Cisewu Hery mengungkapkan,"Pada pembangunan Pasar di Desa Pamalayan tersebut pihak Dinas lndag Kab. Garut telah menugaskan Konsultan, sehingga kita bisa berkomunikasi yang selama kami dengan Forkopimcam lain monitoring pembangunan pasar tersebut, kamipun selama monitoring tidak menemukan permasalahan yang membahayakan kelangsungan pembangunan pasar tersebut,"Demikian ungkap Hery Camat Cisewu.



Terakhir Camat Hery berucap,"Kami berharap pembangunan Pasar Rakyat Cisewu di Desa Pamalayan berjalan lancar, juga nantinya bisa menunjang kemajuan ekonomi rakyat Cisewu,"Pungkas Camat Cisewu Hery.

*Rusmin*