Search

Forkopimcam Caringin lkuti Virtual Zoomeeting Dengan Tim STBM Provinsi Jabar

 

Forkopimcam Caringin lkuti Virtual Zoomeeting Dengan Tim STBM Provinsi Jabar


Caringin,Gsn - Berlokasi di aula gedung rapat kantor Kec. Caringin Garut, yang betalamat Jln. S. Parman Desa Purbayani, Forkopimcam Caringin yang di pimpin Sekmat Rusmin Nuryadin,S.lP, telah mengikuti virtual Zoomeeting dengan Tim STBM Provinsi Jabar terkait Verifikasi dokumen ODF, Jumat, 7/10/2022.


Pada keterangan WhatsUp nya Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeli menjelaskan,"Kami bersama Bpk Sekmat Caringin juga yang mewakili Danramil 1123/ Cisewu Sertu Suryadin Kepala Puskesmas Sukarame Caringin dr. Fahrul Rozi serta seluruh Kades telah mengikuti virtual Zoomeeting dengan STBM Provinsi Jabar,"Jelasnya.


Selain itu Kapolsek Asep Pujaeli menambahkan,"Zoomeeting tersebut membahas terkait dokumen ferivikasi ODF untuk Kec. Caringin, serta di pimpin oleh Bpk. Bupati Garut dan Sekda Kab. Garut,"Terangnya.


Terakhir Kapolsek Asep Pujaeli di dampingi Sekmat Caringin berkata,"Selama kami dan Forkopimcam Caringin yang lain ikuti virtual zoomeeting berjalan. dengan lancar aman dan kondusif,"Pungkasnya.

Penulis : Rusmin