Search

Cara Meningkatkan CPC Klik Iklan Di Website

 

Cara meningkatkan CPC iklan Adsense Di Blog
Cara meningkatkan CPC Iklan Adsense Di Blog


Garselnews.my.id - Penghasilan dari blog atau Website, tentunya sangat menggiurkan dimana ada terdapat banyak diluaran sana bloger bloger sukses dengan pendapatan mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta per bulan.


Segala cara dan strategi perlu diterapkan pada blog kita agara bisa meningkatkan penghasilan atau pendapatan dari pembayaran google adsense.


Dalam artikel kali ini admin akan sedikit berbagi pengalaman tentang cara meningkatkan CPc atau biaya bayaran per klik iklan di website, yang tentunya semua ini menjadi harapan bagi para bloger.


Berikut Cara Meningkatkan CPC Iklam di blog 


1. Tentukan Nice blog anda

Menentukan Nice Blog tentunya menjadi hal penting dalam meningkatkan CPC, karen setiap blog dengan Nice Berbeda Tentunya akan beda juga bayaran per klik nya.


Biasanya  sesuai pengalaman saya Nice blog yang memiliki cpc tinggi diantaranya

Blog Seputar Kesehatan, blog yang membahas seputar kesehatan ternyata memiliki nilai CPC tinggi.


2. Blog membahas seputar Dinia Bisnis, yang satu ini juga dikenal memiliki cpc tinggi


3. Blog bule atau blog Bahasa inggris, blog dengan bahasa ingris ini memiliki CPC tinggi karena memang target pembaca banyak dari luar negri, dan nilai CPC luar negri jauh lebih tinggi jika dibanding dengan CPC negara Indonesia, dan masih banyak lagi blog blog nice lainya yang memiliki Nilai CPC tinggi.


Cara Meningkatkan Iklan di blog yaitu 

1. jangan terlalu banyak memasang kode Iklan

Memasang terlalu banyak kode iklan di blog sangat tidak baik untuk meningkatkan CPC karena dengan terlalu banyak memasang iklan di blog malah bisa menurunkan CPC, cuku pasang iklan 3 sampai 4 kode


2. Pasang kode ikaln di tempat strategis,jangan pasang kode iklan dintempat yang kurang strategis.


3. Pasang kode iklan berukuran besar, untuk tampulan PC.


4. Blokir ikaln yang memiliki nilai CPC rendah.


Demikian beberapa cara miningkatkan nilai cpc iklan di blog, dan cara ini sudah admin buktikan sendiri, artikel ini bukan diambil dari sumber lain tapi ditulis sesuai penfalaman sendiri

* Admin*