Search

Guru Besar UPI Bandung Menggelar Kuliah Umum Bagi Seluruh Mahasiswa STAIM Kampus 2 Cisewu



Cisewu,GSN - Berlokasi di GOR Sabilaz yang beralamat di Kp. Rahayu Desa Pamalayan Kec. Cisewu Garut, Guru Besar UPI Prof. Dr. H. Nugraha,SE, MSi, CA, AKd, CPA, CFD, telah menggelar kuliah umum bagi seluruh Mahasiswa STAIM Kampus 2 Cisewu,Sabtu, 11/2/2023.


Pada saat diwawancara Guru Besar UPI Prof. Dr. Nugraha menjelaskan,"Kuliah umum ini sangat menunjang kemajuan belajar Mahasiswa dalam menempuh berbagai tugas perkuliahan, menambah pengetahuan pada bidang mata kuliah tertentu,"Jelasnya.


Selanjutnya Prof Dr. Nugraha meneruskan,"Kami berharap dengan adanya kuliah umum ini seluruh Mahasiswa dalam hal ini STAIM bertambah maju kedepannya,"Ungkapnya.



Pada waktu tempat yang sama Ketua Kampus 2 STAIM Muhamadiyah Cisewu H. Somara mengungkapkan,"Kuliah umum ini bertujuan meningkatkan wawasan Mahasiswa dalam Program Studi, mempersiapkan diri terhadap dunia kerja, lndustri, serta menjadi syarat Akademis yang wajib dipenuhi, juga untuk memenuhi lndikator optimalisasi proses belajar mengajar, serta penuhi kompetensi mata kuliah bidang tertentu,"Pungkasnya.



Acara kuliah umum tersebut dihadiri perwakilan Camat Cisewu, Kades Pamalayan, Kades Panggalih, Tokoh masyarakat, Praktisi guru dan Dosen.

*Rusmin*