Search

RH. Holil Aksan Umarzein Mengapa Harus Kawal Perpres No 87 Tahun 2021Sebagai Agenda Besar Ini Alasannya





Garselnewes -  Bertempat di kantor Pemenangan Baraya Holil Aksan yang beralamat Jalan Raya Limbangan Tasikmalaya Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut Jawa Barat, RH. Holil Aksan Umarzein Calon Legislatif DPR RI dari Fraksi Golkar untuk Pileg Tahun 2024 pada saat ditemui di kantor Pemenangan Baraya Holil Aksan menyampaikan Alasan mengapa harus kawal Perpres No 87 Tahun 2021, Selasa, 16/5/2023.



Pada saat diwawancara di ruang Briping RH. Holil Aksan Umarzein menjelaskan,"Perlu kita ketahui bersama dan masyarakat harus mengetahuinya secara luas bahwa Perpres No 87 Tahun 2021 sudah terbit sejak 2 Tahun lalu, dan kita semua bisa membukanya di Goegle serta siapapun bisa mengaksesnya terkait Peraturan Presiden tentang Percepatan Pembangunan Jabar Selatan,"Jelasnya.



Seterusnya RH. Holil Aksan Umarzein meneruskan,"Perpres tentang Percepatan Pembangunan Jabar Selatan sudah jelas Payung Hukumnya, yaitu Percepatan Pembangunan Garut Utara, Garut Selatan dengan Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK), kemudian Tasikmalaya Selatan, kalau bukan kita yang harus menyerap Perpres tersebut lalu siapa lagi?. 


Kami bersama Baraya Holil Aksan dengan cara menjadi Wakil di DPR RI dari Fraksi Golkar sanggup menyerap Perpres tersebut dan siap memperjuangkan Perpres tersebut ke pihak Pusat sebagai Puncak kebijakan yang memutuskan Anggaran Perpres tersebut,"Paparnya.




Lebih lanjut lagi RH. Holil Aksan Umarzein berucap,"Masyarakat Garut Utara, Garut Selatan dan Tasikmalaya Selatan mari kita berjuang untuk kepentingan Agenda Jabar Selatan yang lebih besar dan Jangka Panjang dan kami bersama Tim Baraya Holil  Aksan siap berjuang untuk itu, dan kami telah membuktikan dengan membawa Senior Advisor  Bpk. Dr. Ir. Erman Suparno beliau Ketua Dewan Kawasan Ekonomi Nasional dan telah survey titik titik usulan KEK Garsel pada awal April lalu,"Ungkapnya.



Terakhir RH. Holil Aksan Umarzein berkata,"Perlu kita ketahui bersama bahwa kami bersama Baraya Holil Aksan tidak ada misi kepentingan pribadi dalam hal meminta dukungan masyarakat untuk duduk di kursi DPR RI dari Fraksi Golkar, melainkan kepentigan untuk memperjuangkan dan menyerap Perpres No 87 Tahun 2021 sampai terealisasi serta terwujud sehingga masyarakat Garut Utara, Garut Selatan dan Tasikmalaya sejahtra karena majunya Pembagunan di berbagai Sektor,"Pungkasnya.

*Rusmin*