Search

Turnamen Sepakbola Rayakan Hut desa Purbayani kec Caringin Garut yang Ke - 27

 

Turnamen Sepakbola Rayakan Hut desa Purbayani kec Caringin Garut yang Ke - 27

  Garsel News, Caringin –  Dalam rangka memeriahkan Hut desa Purbayani kec Caringin  Garut, mengelar open turnamen sepak bola Purbayani CUP 2023, kegiatan tersebut dibuka pada Selasa ( 6/23) bertempat di lapang bola desa Purbayani Caringin Garut.

 

 

Pembukaan Open Turnamen tersebut, dihadiri oleh Forkopimcam Caringin yang dipimpin Camat caringin  Drs. H. Suhud Suhudiah, Msi. Dalam  sambutan pembukaan turnamen sepak bola tersebut Camat Caringin H. Suhud Suhudiah menjelaskan, 'Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada acara pembukaan turnamen sepak bola ini, kami sangat mengapresiasi kepada Panitia penyelenggara, Kecamatan Caringin sangat luas peningkatan kemajuan Kecamatan Caringin pada berbagai bidang kami sangat mendukung termasuk sepak bola,"Jelasnya.

 

 

Selain itu Camat Caringin H. Suhud Suhudiah mengharapkan turnamen sepak bola pada Ultah Desa Purbayani melahirkan bakat bakat olahraga sepak bola seraya berucap,"Kami berharap target kita hari ini adalah pererat silaturahmi , target menjadi juara adalah output dari perjuangan kita selama berjuang pada turnamen sepak bola ini,"Ungkapnya.

 

 

Pada saat yang sama Ketua PSSI Kabupaten Garut H. Amar Komarudin berucap,"Kita bersyukur bisa bersilaturahmi pada hari ini, semoga turnamen ini melahirkan generasi lebih baik di Garut Selatan, perlu kita ketahui selama kami memantau turnamen sepak bola wilayah Garsel tidak pernah ada gangguan Kantibmas, mari kita ciptakan dengan turnamen ini generasi sepak bola yang berkualitas,"Ungkapnya.

 

 

Terakhir Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Sepak bola Ultah Desa Purbayani Dindin Saepurrohman berkata,"Turnamen sepak bola pada Ultah Desa Purbayani yang ke 27 ini di ikuti 46 Klub sepak bola wilayah Garsel bahkan ada yang dari luar Garsel, serta dihadiri Forkopimcam Caringin, lama turnamen selama 26 hari bagi Juara akan mendapat hadiah uang tunai,'Pungkasnya.

 

 

Hadir pada acara pembukaan turnamen tersebut Kapolsek Caringin, Ketua PSSI Kab. Garut, Sekdes Purbayani, Ketua BPD Purbayani, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat serta para penonton warga Desa Purbayani.

Penulis :Rusmin