Search

Kades Selaawi Talegong Sudah Selesai Persiapkan Untuk Penilaian Lomba Harum Madu Tingkat Kab Garut


Berlokasi di Kp. Selaawi Desa Selaawi Kec. Talegong Garut Jawa Barat, Kades Selaawi Karna menyatakan telah siap menghadapi penilaian Lomba Program Harum Madu Tingkat Kab Garut, Minggu, 23/7/2023.

Pada saat di wawancara Kepala Desa Selaawi menjelaskan,"Kami bersama Tim Kelompok Wanita Tani Desa Selaawi telah kembali memeriksa kembali kesiapan Demplot Program Harum Madu untuk penilaian Lomba Program Harum Madu Tingkat Kabupaten Garut, dan lokasi Harum Madu kami nyatakan sudah siap menerima Tim Penilai,"Jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Desa Selaawi Karna berucap,"Penilaian program Harum Madu ini akan di laksanakan menurut rencananya Tgl 3 s/d 5 Agustus 2023, dan kami telah mempersiapkan sejak awal sampai sekarang berkat kerja keras semua pihak terutama KWT Desa Selaawi atau Kelompok Wanita Tani Desa kita,"Ungkapnya.

Terakhir Kepala Desa Selaawi Takegong Karna berkata,"Kami berharap hasil kerja keras semua pihak dan KWT Desa Selaawi pada Lomba program Harum Madu Tingkat Kab Garut bisa membuahkan hasil yang memuaskan serta sukses kita laksanakan,"Pungkasnya.
*Rusmin*