Search

Sekda Kabupaten Garut Menutup Resmi MTQ Tingkat Kab Garut Di Kec Talegong


Update Garse News  - Bertempat di Alun Alun Kecamatan Talegong yang beralamat Jln Raya Talegong Pangalengan Kab Garut Jawa Barat, Sekda Kab Garut Drs. H. Nurdin Yana, MH, telah menutup Resmi pelaksanaan MTQ Tingkat Kab Garut di Kec Talegong yang turut dihadiri seluruh Camat se-Kabupaten dan seluruh Kafilahnya, Jumat, 7/7/2023.

Pada sambutan resmi penutupan MTQ tersebut Sekda Kab Garut H. Nurdin Yana berkata,"Kami haturkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadiri acara ini, kita syukuri walaupun cuaca cukup ekstrim pelaksanaan MTQ Tingkat Kab Garut  berjalan lancar, dengan sambutan masyarakat sangat antusias,"Ucapnya.

Lebih lanjut Sekda Kab Garut H. Nurdin Yana berucap,"Kami  mewakili Bupati Garut sangat mengapresiasi kinerja Forkopimcam Talegong atas suksesnya pelaksanaan MTQ ini, sehingga nama baik Kecamatan Talegong mendapat nilai positif yang signifikan,"Ungkapnya.

Terakhir Sekda Nurdin Yana berpesan,"Kami himbau kepada seluruh pimpinan Kafilah tiap Kecamatan untuk pelaksanaan MTQ pada Tahun berikutnya agar seluruh utusan lebih di tingkatkan pembinaannya, dengan ini pelaksanaan MTQ Tingkat Kab Garut di Kec Talegong resmi di Tutup,"Pungkasnya
*Rusmin*