Search

Festival Keluarga Paud 2024 Se-Wilayah Kec Bungbulang lni Keterangan Ketua Himpaudi Bungbulang


Bertempat di aula GOR PGRI Kec Bungbulang yang beralamat Jln Garuda No 56, Ketua Himpaudi Kec Bungbulang Lin Herlina,SPd, telah menggelar acara Festival Keluarga Paud 2024, yang turut dihadiri oleh Korwil Bid Pendidikan Kec. Bungbulang Bubun Ahmad Mubarok, SPd, Korwas Korwil Pendidikan Bungbulang, seluruh guru Paud se-wilayah Bungbulang serta orang tua siswa Paud wilayah Kec Bungbulang, Senin, 26/2/2024.

Pada saat diwawancara Ketua Himpaudi Kec Bungbulang Lin Herlina menjelaskan,"Kami menggelar acara Festival Keluarga Paud 2024 atas persetujuan rapat seluruh pengurus sekolah Paud wilayah Kec Bungbulang, dan Festival Keluarga Paud 2024 ini di dedikasikan dalam rangka memeriahkan hari jadi Garut yang ke 211,"Jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Himpaudi Kec Bungbulang Lin Herlina berucap,"Adapun isi kegiatan Festival keluarga Paud 2024 yaitu lomba Tahfiz Al Qur'an, lomba tari siswa Paud dengan lagu Manuk Dadali, penyerahan hadiah lomba, kami berharap acara ini bisa lebih memotivasi minat belajar seluruh siswa Paud di wilayah Kec Bungbulang,"Ungkapnya.

Terakhir Ketua Himpaudi Kec Bungbulang Lin Herlina berkata,"Pada acara Festival PAUD ini seluruh Dinas terkait diundang, dan terkait hadiah bagi siswa Paud yang diserahkan adalah dari pihak sponsor,  selain itu kami berharap generasi siswa Paud dimasa mendatang lebih meningkat prestasinya,"Pungkasnya.
*Rusmin*