Search

Koramil 1123/Cisewu Impormasikan Orang Meninggal Kecelakaan Hanyut Arus Sungai Cilaki


Dilansir dari impormasi Danramil 1123/Cisewu Kapten Chb. Sobirin, telah terjadi kecelakaan terbawa hanyut arus sungai Cilaki di daerah Desa Girimukti Kec Cisewu Garut Jawa Barat,  Jumat, 16/2/2024.

Melalui pesan WhatsUp Danramil 1123/ Cisewu Kapten Chb Sobirin menjelaskan,"Pada hari ini Jumat, Tgl 16 Pebruari 2024 kami mendapat laporan korban meninggal dunia akibat terbawa hanyut sungai Cilaki di daerah Desa Girimukti Kec Cisewu, korban tersebut adalah atas nama Akrid usia 60 Thn warga Kp. Sodong RT 02 RW 05 Desa Girimukti Kec Cisewu,"Jelasnya.

Pada keterangan lebih lanjut pesan WhatsUp Danramil 1123/Cisewu Kapten Chb Sobirin berujar,"Adapun kronologi kejadian tersebut sekitar Pukul 14.30 Wib, korban membereskan bambu yang berada dipinggir sungai Cilaki dan terpeleset masuk arus sungai Cilaki yang deras sehingga hanyut terbawa aliran sungai Cilaki,"Terangnya.

Lebih lanjut lagi Danramil 1123/ Cisewu Kapten Chb Sobirin menambah keterangannya,"Adapun tindakan tindakan yang dilakukan melaporkan kejadian tersebut, berkordinasi dengan pihak terkait Kepala Desa, dan warga sekitar,"Ungkapnya.

Terakhir Danramil 1123/Cisewu Kapten Chb Sobirin Berucap,"Pada saat ini dan laporan telah dibuat Babinsa Desa Girimukti, Kepala Desa, warga setempat mengevakuasi korban untuk di cek tim Medis dari Puskesmas Cisewu, dan setelah di cek oleh tim Medis korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka,"Tutupnya.
*Rusmin*