Search

lni Keterangan Kepsek SDN 1 Hanjuang Terkait Siswa Berprestasi Pada O2SN Tahun Lalu


Bertempat diruang kerja Kepsek SDN 1 Hanjuang yang beralamat Jln Kp. Cikolotok Desa Hanjuang Kec Bungbulang Garut Jawa Barat, Kepsek SDN 1 Hanjuang Dedeh Jubaedah telah memberikan pernyataan terkait siswa yang berprestasi pada O2SN Tahun lalu, dan saat ini O2SN Tahun sekarang akan di gelar pada bulan April 2024, Senin, 26/2/2024.

Pada saat di wawancara Kepsek SDN 1 Hanjuang Dedeh Jubaedah menjelaskan,"Sepengetahuan kami penyelenggaraan O2SN Tahun sekarang kemungkinan akan digelar pada bulan April 2024 karena menghadapi bulan suci Ramadhan, dan kami rasa bulan suci Ramadhan siswa biasanya pokus ibadah bulan suci Ramadhan sebagai pembelajaran agama, dan O2SN akan digelar setelah libur ldul Fitri,"Jelasnya.

Lebih lanjut Kepsek SDN 1 Hanjuang Dedeh Jubaedah berucap,"Terkait siswa binaan kami yang berprestasi pada Tahun lalu yaitu Hifzil Quran, Tahfiz Al Quran, nyanyi Pupuh, Bulutangkis, dan Kaligrafi, untuk lomba tersebut ada juara Tingkat Kec Bungbulang dan juara Tingjat Kab Garut,"Ungkapnya.

Terakhir Kepsek SDN 1 Hanjuang Dedeh Jubaedah berkata,"Kami berharap untuk penyelenggaraan O2SN Tahun sekarang banyak siswa siswa binaan kami yang berprestasi, dan ada cabang olahraga Karate yang pembinaan diharapkan bisa masuk nominasi siswa yang berprestasi,"Pungkasnya.
*Rusmin*