Search

Camat Cigedug Kab Garut Bertindak Selaku lmam Tarawih Keliling Di DKM Mesjid Jami Al lklas Kp Cipondoh Desa Sindangsari


Bertempat di Kp Cipondoh RW 06 tepatnya di DKM Mesjid Jami Al lklas di Desa Sindangsari Kec Cigedug Kab Garut Jawa Barat, Camat Cigedug Drs H. Suhud Suhudiah di dampingi Kepala Desa Sindangsari telah melaksanakan Tarling atau tarawih keliling sekaligus melaksanakan Program Sapaat atau Program Sapa Warga yang turut dihadiri Ketua DKM Mesjid terkait, tokoh masyarakat serta seluruh jemaah mesjid jami Al lklas,Senin, 18/3/2024.

Pada keterangan Camat Cigedug Garut H Suhud Suhudiah menjelaskan,"Pada pelaksanaan tarawih di DKM Mesjid Al lklas Kp Cipondoh Desa Sindangsari tersebut bertindak selaku lmam tarawih adalah Camat Cigedug, hal tersebut kami laksanakan terkait Program Sapaat atau Program Sapa Warga yang kami kunjungi dalam rangka tarawih keliling,"Jelasnya.

Lebih lanjut Camat Cigedug Garut H. Suhud Suhudiah berucap,"Penyampaian Program Sapa Warga tersebut kami laksanakan setelah sholat tarawih selesai, dan Program tersebut berisi kegiatan Pemerintahan dan Kemasyarakatan serta Pembangunan di bidang agama,"Terangnya.

Terakhir Camat Cigedug  H. Suhud Suhudiah berkata,"Tarawih keliling di Kp Cipondoh Desa Sindangsari tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sindangsari, para Kasi Kec Cigedug, seluruh Staf Kec Cigedug, serta para jemaah mesjid Al lklas yang berjumlah ± 150 orang, dan selama tarawih berlangsung lancar sampai pada penyampaian Program Sapa Warga,"Pungkasnya.
*Rusmin*