Search

Forkopimcam Caringin Laksanakan Tarawih Keliling Di DKM Mesjid Al Hasanah Kp Cidomas Desa Sukarame Kec Caringin Garut


Di lansir dari impormasi Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri, Bertempat di Kp Cidomas  tepatnya di DKM Mesjid Al Hasanah Desa Sukarame Kec Caringin Garut Jawa Barat, Forkopimcam yang dipimpin Camat Ujang Kuswara,S.Tr, MSi, beserta Forkopimcam Caringin lainnya telah melaksanakan kegiatan Tarling atau tarawih keliling sebagai bentuk kegiatan Religi Forkopimcam Caringin pada Tahun 1445 H, Selasa, 19/3/2024.

Pada keterangan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri menjelaskan,"Pada hari ini Selasa Tgl 19 Maret 2024, kami bersama Forkopimcam lain telah menggelar kegiatan Religi di bulan suci Ramadhan Tahun 1445 H yaitu kegiatan berisi sholat sunat tarawih secara keliling yang dimulai dari Desa Sukarame tepatnya di DKM Mesjid Al Hasanah,"Jelasnya.

Keterangan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri selanjutnya berucap,"Hadir pada tarawih keliling tersebut Camat Caringin, Kapolsek Caringin, unsur Kepala Desa, Lembaga Desa Sukarame, tokoh agama, serta jamaah DKM Mesjid Al Hasanah di Kp Cidomas Desa Sukarame yang berjumlah ± 80 orang jemaah,"Terangnya.

Lebih lanjut keterangan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri berkata,"Kami selaku Kapolsek Caringin setelah selesai sholat sunat tarawih berjamaah dilanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan Kantibmas kepada seluruh masyarakat agar bisa seterusnya menjaga kondusifitas lingkunganya masing masing,"Ungkapnya.

Terakhir keterangan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri berucap,"Kami dalam kegiatan Religi bulan suci Ramadhan di Kp Cidomas Desa Sukarame dapat di simpulkan kegiatan berjalan aman lancar penuh khidmat,"Tutupnya.
*Rusmin*