Search

Kades Samudrajaya Kec Caringin Garut lmpormasikan Prihal Kebakaran Rumah Warga Kp Gunung Masigit


Bertempat di Kp Gunung Masigit RT 04/RW 06 Desa Samudrajaya Kec Caringin Garut Jawa Barat, Kades Samudrajaya Dadang Hermawan telah mengimpormasikan prihal kebakaran 3 rumah, Rabu, 20/3/2024.

Pada keterangan Kepala Desa Samudrajaya Dadang Hermawan menjelaskan,"Kebakaran rumah warga Kp Gunung Masigit Desa Samudrajaya terjadi sekira Pukul 16.00 Wib sore hari ini, api berasal dari tungku dapur pemilik rumah terkait, yang terbakar ada 3 rumah dan rumah terbuat dari material kayu sehingga ke 3 rumah tersebut ludes terbakar,"Jelasnya.

Pada keterangan lebih lanjut Kades Samudrajaya Dadang Hermawan berucap,"Adapun pemilik rumah warga Kp Gunung Masigit itu yaitu atas nama Eman 62 tahun dengan ukuran rumah 5x 8 meter, Rina 33 tahun dengan ukuran rumah 5x 7 meter, dan Rukmini 89 tahun dengan ukuran rumah 4x6 meter, seluruhnya warga Kp Gunung Masigit,"Jelasnya.

Terakhir Kades Samudrajaya Dadang Hermawan berkata,"Kerugian harta benda masih belum dihitung dan korban jiwa nihil pada kejadian kebakaran sore tadi, kami berharap kepada warga Kp Gunung Masigit tersebut bisa mendapat bantuan dari pihak Pemerintah,"Pungkasnya.
*Rusmin*