Search

Kapolsek Caringin Dan Forkopimcam Caringin Dan Polisi RW Hadiri Gebyar Prestasi Paud Se-Kecamatan Caringin


Dilansir dari impormasi Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri, bertempat di aula GOR Desa Purbayani yang beralamat Jln A. Yani Desa Purbayani Kec Caringin Garut Jawa Barat, Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri dan Polisi RW telah menghadiri acara Gebyar Prestasi siswa Paud Se-Kecamatan Caringin, Jumat, 8/3/2024.

Pada keterangan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri menjelaskan,"Pada hari ini Jumat, 8 Maret 2024 mulai Pukul 08.30 Wib kami dan Polisi RW Desa Purbayani telah menghadiri acara Gebyar Prestasi seluruh siswa Paud/TK di aula GOR Desa Purbayani, yang dihadiri oleh Forkopimcam Caringin,"Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Caringin Iptu Asep Pujaeri pada keterangannya berucap,"Forkopimcam Caringin yang hadiri acara Gebyar Prestasi siswa Paud tersebut adalah Camat Caringin Ujang Kuswara, S.Tr, MSi, Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri, Korwil Pendidikan Caringin Otang, SPd, MSi, Pengawas TK Kec Caringin, dan perwakilan 10 TK Se-Kecamatan Caringin,"Terangnya.

Seterusnya Keterangan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujari berujar,"Adapun isi sambutan Kapolsek Caringin yaitu Mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru Paud/TK yang telah berjuang mendidik seluruh peserta siswa dengan iklas, anak sekolah merupakan tanggung jawab kita bersama, mari awasi dan bingbing anak didik kita dengan serius dan hindarkan dari hal hal yang tidak di inginkan,"Ungkapnya.

Terakhir Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri berkata,"Alhamdulilah selama kegiatan hadiri acara Gebyar Prestasi siswa Paud bersama Forkopimcam Caringin berjalan aman lancar serta kondusif,"Pungkasnya.
*Rusmin*