Search

Lomba Gebyar Ramadhan Di SMP IT Mekarsewu lni Keterangan Ketua Panitia


Bertempat di lingkungan komplek sekolah SMP/ SMA IT Mekarsewu yang beralamat di Kp Katulampa Desa Mekarsewu Kec Cisewu Garut Jawa Barat, pada bulan suci ramadhan Tahun 1445 H sekarang pihak Yayasan Pandusewu yang Pembinanya H. Somara, M.Ag, telah menggelar acara gebyar ramadhan dengan Ketua penyelenggara gebyar ramadhan SMP IT Mekarsewu Ade Ropik, SPd, telah memberikan keterangan terkait penyelenggaraan gebyar ramadhan bagi peserta sekolah dasar dan sekolah menengah di wilayah Kec Cisewu, Kamis, 28/3/2024.

Pada saat diwawancara Ketua penyelenggara gebyar ramadhan sekolah SMP IT Mekarsewu Ade Ropik menjelaskan,"Gebyar Ramadhan yang kami gelar pada hari ini dilingkungan komplek SMP IT Mekarsewu di ikuti oleh 14 sekolah dengan rincian 7 sekolah dasar, 3 sekolah  Madrasah ibtidaiyah atau  MI, dan ada 4 sekolah tingkat menengah atau SMP,"Jelasnya.

Lebih lanjut Ketua penyelenggara gebyar ramadhan SMP IT Mekarsewu Ade Ropik berucap,"Untuk bidang akademis yang dilombakan ada 3 jenis lomba yaitu Tahfiz Alquran, puisi terjemah Alquran dan lomba adzan,"Ungkapnya.

Terakhir Ketua penyelenggara lomba Gebyar Ramadhan SMP IT Mekarsewu Ade Ropik berkata,"Dengan adanya lomba seperti ini apalagi di bulan suci ramadhan sekarang ini kami berharap kegiatan lomba Gebyar Ramadhan ini bisa memacu atau mendorong siswa bisa menghapal ayat suci Alquran sampai hapal 30 juz Alquran,"Pungkasnya.
*Rusmin*