Search

Forkopimcam Caringin Dirikan Pos PAM Libur Lebaran 1445 H, Sekaligus Laksanakan Apel Gabungan


Bertempat di depan Hotel Jayasakti 1 yang beralamat di Kp Pelabuhan Desa Purbayani Kec Caringin Garut Jawa Barat, Forkopimcam Caringin yang di pimpin Sekmat Rusmin Nuryadin, SIP, dan Kapolsek Caringin selaku Kapospam Libur Lebaran lptu Asep Pujaeri telah melaksanakan pendirian Pos PAM sekaligus gelar Apel Gabungan, Kamis, 4/4/2024.

Pada amanat apel gabungan Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri menjelaskan,"Kita semua wajib persiapkan segala hal yang menunjang serta mendukung pengamanan libur lebaran sebaik mungkin, kita utamakan pasang larangan berenang bagi seluruh pengunjung pantai seperti pengamanan Tahun lalu,"Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri amanatnya berucap,"Kita selaku pemangku Forkopimcam Caringin akan melaksanakan pengamanan Libur Lebaran Tahun 1445 H selama 13 hari, Petugas Pengamanan diatur ada yang bertugas siang hari dan bertugas malam hari,"Ungkapnya.

Terakhir amanat Kapolsek Caringin Iptu Asep Pujaeri berkata,"Kami intruksikan untuk lokasi wisata pantai yang ada di Wilkum Polsek Caringin untuk selalu di awasi terutama bagi seluruh pengunjung dilarang berenang dilaut karena  berbahaya mengancam jiwa,"Pungkasnya.
*Rusmin*